Karena Kurang Berhati-Hati Dalam Berkendara Telah Terjadi Kecelakaan di Jalan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Diduga karena kurang berhati-hati saat menyeberang jalan dua motor terlibat kecelakaan di perempatan Jalan Srandakan tepatnya di simpang Jenguk Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul, (26/05/2021) jam 05.30 WIB.

Menurut keterangan saksi IF (43) warga setempat menjelaskan awal mula kejadian kecelakaan tersebut sebuah sepeda motor Honda Supra Fit yang melintas dari arah utara hendak menyeberang Jalan Srandakan ke selatan. 

Namun sesampainya di simpang jenguk dari arah Timur melaju Sepeda Honda Revo kemudian terjadi kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut.

Adapun korban kecelakaan tersebut atas nama Sujiyah (56) warga Dusun Gunung Saren Lor, Trimurti, Srandakan, Bantul. Tri Agus Suratman (31) dan Rosinah (38) keduanya Dusun Ngayang, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. 

Akibat kecelakaan tersebut, para korban mengalami sejumlah luka-luka dan selanjutnya dibawa ke Rumah sakit UII Pandak Bantul.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Eko Warsito bersama Bripka Dwi Susanto langsung mendatangi Tempat kecelakaan dan melaksanakan pendataan, penanganan pertama terhadap kecelakaan dan mengamankan barang bukti untuk di bawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB