Polsek Bambanglipuro Gelar Patroli Dialogis ke Tempat Ibadah

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil  Polsek Bambanglipuro dipimpin KSPKT Aiptu Isdarmanto melaksanakan patroli dialogis dan sambang tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro, Rabu 26/05/2021) siang.

Patroli dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beribadah serta tidak lupa personil memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dalam kegiatan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,“ jelas Aiptu Isdarmanto.

Disamping itu juga kegiatan patroli dialogis ini sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, jika menemukan hal – hal yang janggal dan mencurigakan segera lapor ke polisi terdekat, ungkapnya.

"Untuk patroli saat ini kita fokuskan ditempat ibadah dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan mengingatkan masyarakat  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 " jelas Aiptu Isdarmanto. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB