Sambangi Spell Gejog Lesung, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Berikan Semangat Kepada Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH tidak hanya rajin memberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kalurahan binaannya. Namun juga selalu aktif menghadiri kegiatan yang dilakukan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (27/5/2021)malam, Bhabinkamtibmas Bripka Afif melaksanakan sambang dan pantauan kegiatan Spell Gejog Lesung di Dusun Ngunan Unan, Srigading, Sanden, Bantul.

Kegiatan sambang tersebut juga dihadiri Pendamping Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul, Dukuh Ngunan unan, Ketua RT Ngunan Unan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH dan warga masyarakat sekitar.

Spell Gejog Lesung yang dilaksanakan warga Dusun Ngunan Unan tersebut dalam rangka persiapan pentas virtual di Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatannya, Bripka Afif memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat melaksanakan latihan. Selain itu, Bripka Afif juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga yang tetap melestarikan kesenian tradisional di tengah maraknya budaya asing. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB