Ciptakan Lingkungan Kantor yang Beraih dan Jalin Kekompakan, Polsek Sanden Adakan Kurve Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kegiatan kerja bhakti/kurve pembersihan lingkungan Mako Polsek Sanden. Kegiatan kurve tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Kanit Provost Iptu Suharyanto, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sanden, Jumat (28/05/2021) pukul 08.30 WIB.

Pada kesempatan kurve tersebut yang menjadi sasaran pembersihan adalah selokan di depan Mako Polsek Sanden yang sudah mulai kotor di tumbuhi rumput liar maupun lumpur yang menumpuk bercampur sampah.

Selain karena sudah kotor pembersihan selokan tersebut guna memperlancar saluran air atau drainase yang ada di lingkungan Polsek Sanden. Dengan lingkungan kantor yang bersih dan asri maka akan membuat nyaman dan sehat suasana lingkungan kerja dan tentu akan menambah semangat bekerja bagi anggota.

Semangat kerja bhakti dalam lingkungan kantor maupun lingkungan masyarakat selain membuat lingkungan bersih juga bisa mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan bagi anggota maupun warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB