Kapolsek Kasihan Laksanakan Silaturahmi dan Syawalan Anggota FKPM Pandawa Kelurahan Ngestiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH  melaksanakan giat Silaturahmi dan syawalan anggota FKPM Pandawa Kelurahan Ngestiharjo, di Joglo FKPM Padawa Ngestiharjo (30/05/2021) 19.30 WIB.

Dalam giat silaturahmi dan syawalan serta pembinaan dan penyuluhan ini dilaksanakan untuk penyampaian pesan kamtibmas Khususnya dalam masa pademi Covid 19 yang sedang melanda . Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kasihan dalam kedempatan ini memberikan apresiasi dan terimakasih kepada  FKPM  Pandawa Kelurahan Ngestiharjo yang sudah dalam menjaga keamanan, ketertiban di tengah lingkungan masyarakat di wilayah Kalurahan Ngestiharjo.

FKPM ini juga bertujuan membantu dalam menjaga keamanan, ketertiban di tengah lingkungan masyarakat, keamanan merupakan beban bersama, meski ada peran serta masyarakat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tak lupa saya selaku Kapolsek Kasihan juga  dalam kesempatan itu pula juga menghimbau agar kiranya apa bila ada permasalahan yang muncul di tengah tengah masyarakat agar bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara bersama sama dengan harapan permasalahan tersebut cepat tertangani.

Dalam menciptakan kamtibmas di wilayah bukanlah semata-mata tugas Polri, tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat, dengan lahirnya Polmas diharapkan akan tercipta kamtibmas yang kondusif dimasyarakat.

Untuk itu dukungan pemerintah daerah dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kamtibmas dimasyarakat. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB