Bripka Tri Asih Sambang Pantauan Prokes Dalam Hajatan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama satgas penanganan covid-19 Kalurahan Murtigading melaksanakan pemantauan hajatan pernikahan salah satu warga binaannya, Rabu (26/05/2021) jam 10.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih SE bersama Satgas Covid 19 Kalurahan Murtigading tersebut merupakan salah satu usaha untuk memutus penyebaran Covid -19 yaitu melalui himbauan yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan hajatan untuk selalu patuh protokol kesehatan.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan satgas Covid untuk selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar selalu taat prokes. Hal ini demi kebaikan seluruh warga tidak hanya bagi petugas saja," ungkap Bripka Tri Asih SE.

Dari pantauan yang dilakukan oleh satgas Covid pihak panitia hajatan pernikahan sudah melaksanakan protokol kesehatan dimana hidangan untuk tamu undangan di berikan nasi box dengan maksud dan tujuan agar tamu undangan yang datang tidak terjadi kerumunan dan berdesak desakan untuk menghindari penyebaran Covid -19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB