Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Pantau Pengajian Nuzulul Qur'an

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Sanden, jajaran personel Polsek Sanden melakukan pantauan setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan banyak orang.

Pantauan kegiatan masyarakat tersebut, melibatkan Bhabinkamtibmas sesuai dengan wilayah Kalurahan binaan masing-masing. Dalam pantauan difokuskan terhadap penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih merebak di wilayah Sanden.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd saat menyambangi dan memantau protokol kesehatan pada kegiatan pengajian Nuzulul Qur'an di halaman Masjid Bismillahinur, Dusun Wonorejo 1, Gadingsari, Sanden, Sabtu (1/5/2021) malam.

Turut dalam kegiatan pantauan tersebut anatar alain Ketua FPRB Kalurahan Gadingsari Tafhdil bersama anggota FPRB dan Relawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd dan Babinsa.

Kehadirian Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Gadingsari guna memantau penerapan protokol kesehatan, sekaligus menyampaikan imbauan kepada panitia dan jamaah. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah adanya penularan Covid-19.

Hasil dari pantauan yang dilakukan, panitia sudah menerapkan prokes dengan baik. Di antaranya membatasi jumlah jamaah, memakai masker, mengatur jarak, pengecekan suhu dan menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB