Hadiri Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 06:02

Bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading, Bripka Afif Rudyanto SH rajin dan selalu hadir dalam mendampingi setiap kegiatan masyarakat. Seperti yang dilakukan hari ini dengan menghadiri pertemuan rutin RT di Dusun Ngunan Unan Srigading Sanden Bantul, Senin (24/5/2021) malam.

Kegiatan pertemuan rutin dihadiri oleh Ketua RT Ngunan Unan, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH dan warga masyarakat di lingkungan RT setempat.

Kehadiran Bripka Afif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah Kalurahan binaannya merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Dengan silaturahmi akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat sehingga akan memudahkan dalam menjaga kamtibmas secara bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Afif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan fungsi pos ronda. Warga dihimbau tidak mudah percaya akan berita hoax apalagi sampai menyebarkannya yang akan mengganggu kenyamanan dan kentraman di lingkungan masyarakat.

Selain itu, Bripka Afif juga mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:02

0 komentar:

CB