Kapolsek Pandak Pimpin Pelaksanaan Patroli Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH Patroli subuh Rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan mercon diwilayah Pandak bertempat di bulak Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (09/05/2021) jam 05.00 WIB.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin pelaksanaan Kegiatan Patroli wilayah antisipasi gangguan keamanan dan operasi Cipta kondisi di bulan Ramadhan. Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pandak ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari POLRI ini.

Pada kesempatan tersebut Polsek Pandak juga melaksanakan Operasi petasan / mercon yang sering dilakukan oleh anak anak muda sehabis sholat subuh di jalan jalan dan lapangan di wilayah Pandak. Selain itu juga kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi meningkatnya kriminalitas, gangguan keamanan masyarakat dan laka lantas  di bulan Romadhon. Selain itu juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB