Pawas Pimpin Patroli Rutin Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Pawas Polsek Sanden Aiptu Sumaryanta bersama petugas gabungan piket fungsi jaga malam melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Sanden, Minggu (09/5/2021) malam.

Giat patroli rutin malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Sanden agar tetap aman kondusif.

Dalam giatpatroli, petugas gabungan mobiling pantauan wilayah perkampungan penduduk, jalan raya serta sambang kamtibmas di pusat perbelanjaan, perkantoran, perbankan dan obyek vital yang ada di wilayah Sanden. Kegiatan ini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, ungkap Aiptu Sumaryanta saat pimpin patroli.

Lebih lanjut, Aiptu Sumaryanta mengatakan bahwa patroli sambang dilaksanakan secara dialogis dan humanis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami mengajak kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminalitas terutama jelang hari raya Idul Fitri, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran untuk mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB