Unit Provos Polsek Kasihan Lakukan Pendisiplinan Prokes Bagi Seluruh Personel

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kasihan, Unit Provos Polsek Kasihan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh personel Polsek Kasihan, Selasa (18/5/2021).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Kasihan sebelum memasuki Mako Polsek dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun. Selain itu wajib cuci tangan dan selalu menggunakan Masker.

Pendisiplinan protopkol kesehatan ini dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Basroni Achmadi  bersama anggotanya yang bertujuan untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Secara terpisah, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menyampaika, pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan sebagai tindaklanjut tentang anjuran dari pemerintah terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik.

Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti Intruksi dari Presiden RI terkait penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan pendisplinan ini rutin kami gelar setiap pagi sebelum pelaksanaan apel di Mapolsek Kasihan, yakni untuk memberikan pengawasan terhadap personel sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa seluruh personel disiplin menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan untuk keselamatan dan kesehatan bersama.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH selalu menekankan, bahwa seluruh personel Polsek Kasihan wajib melaksanakan protokol kesehatan dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB