Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Laksanakan Sambang di Pos Kamling RT 03 Dusun Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bripka Tohari bersama piket fungsi Polsek Kretek dan Jogoboyo Kalurahan Parangtritis melaksanakan sambang dan cek pos kamling yang mewakili lomba piala Kapolres Bantul bertempat di Pos Kamling RT 03 Dsn Kretek kelurahan Parangtritis l, Kamis 2/12/2021.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Tohari juga membagikan masker gratis kepada warga yang ada di pos dan juga masyarakat sekitar pos, agar bisa menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pos kamling.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud apresiasi dari pemerintah beserta Polsek Kretek atas keaktipan dan ikut sertanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Rt dan Pedukuhan Kretek.

Selain itu dengan adanya kegiatan sambang tersebut diharapkan juga akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) yang aman dan kondusif khususnya di desa Parangtritis dan Kapanewon Kretek pada umumnya. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB