Kapolsek Pleret Hadiri Rapat Koordinasi Antisipasi Bencana dan Nataru

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Antisipasi Bencana dan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Pendopo Kantor Kapanewon Pleret Pleret Bantul, Selasa (30/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM., Kapolsek Pleret AKP Tukirin., Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi., Panewu Anom Bambang Hudaliyanto, SH, MM., Kepala Puskesmas dr Erni Rochmawati., Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip., Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip., Lurah Se Kapanewon Pleret., Jogoboyo se-Kapanewon Pleret., Perwakilan FPRB Kalurahan se-Kapanewon Pleret., Perwakilan Banser Sat Koryon Pleret., Perwakilan Kokam dan Perwakilan SAR.

Kegiatan Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Panewu Ibu Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM. Adapun sambutanya menyampaikan yang pada intinya Kegiatan malam ini semoga menghasilkan suatu kesepakatan dan bisa saling mengenal dari para relawan yang ada di Kapanewon Pleret.  Penekanan dan harapan Panewu kepada FPRB maupun Relawan pada musim penghujan mengadakan agenda bersih sampah maupun trabas untuk antisipasi bencana alam.

Penekanan Kapolsek Pleret AKP Tukirin menyampaikan dalam kesiapan menghadapi bencana alam untuk mempersiapkan alat alat untuk penanggulangan maupun pelatihan bagi anggota FPRB, selain itu juga kita memetakan mana daerah daerah rawan seperti Rawan Bencana Longsor dan Rawan Banjir. Untuk menghadapi Malam Nataru kita tidak punya Gereja namun tetap antisipasi siaga, dan untuk Malam tahun baru himbauan tetap dilarang membunyikan kembang api. Terkait kejahatan jalanan / klitih agar kita semua ikut peran serta untuk pengawasan kepada anak anaknya.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mewajibkan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak. (Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB