Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Hadiri Giat Advokasi Pendidikan Khusus

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Bhabinkamtibmas Trimurti Bripka Eko Rustamaji menghadiri Undangan Advokasi Pendidikan Berkebutuhan Khusus yang diselenggarakan oleh Dispora DIY di Pendopo Kalurahan Trimurti, Selasa (30/11/2021).

Hadir pada acara tersebut Anggota DPR Prop DIY Komisi D Ibu Andriana Wulandari SE, Kepala Seksi Kurikulum dan Pendidik Prop DIY Bpk.Suryanto SPd.MPd, Pengawas Pendidikan Khusus bpk Sarditara SPd.MA, Kasi Kemas Kapanewon Srandakan Ibu Parini, Lurah Kalurahan Trimurti bpk.Agus Purwaka ST, Kepala SLB sekapanewon Srandakan, Ketua MKKS SLB kab Bantul serta Bhabinkamtibmas Kal.Trimurti Bripka Eko Rustamaji.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan indonesia Raya selanjutnya sambutan Lurah Kal.Trimurti bpk.Agus Purwaka ST dan Kasi Seksi Kurikulum Dikpora DIY bpk.Suryanto SPd.MPd.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Dewan Komisi D DPR Prop DIY ibu Adriana Wulandari SE memberikan Sambutan bahwa Anak dengan berkebutuhan Khusus harus tetap maju dan me dapatkan Ilmu atau pendidikan Khusus dan tidak ada lagi anak yg berke Berkebutuhan Khusus tidak mendapatkan Pendidikan Pemerintah akan Mengupayakan segala Vasilitas yg dibutuhan oleh Sekolah maupaun Pendidik.

Giat berjalan Aman terkendali dengan memperhatikan Prokes Covid-19. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB