Polres Bantul Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Peduli sesama, Polres Bantul melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak di depan Mapolres Bantul, Jumat (3/12/2021) pagi.

Ratusan nasi kotak yang merupakan sumbangan dari anggota Polres Bantul ini dibagikan kepada masyarakat baik pengendara, ojek online, tukang becak maupun warga sekitar.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan Jumat Berkah akan terus dilakukan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, memberikan himbauan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam berlalu lintas, dimana sering terjadi pelanggaran sehingga berpotensi menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.

”Mari bersama-sama patuhi prokes dan selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan kita bersama,” imbau Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB