Sat Brimob Polda DIY Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gereja Santo Paulus Pringgolayan

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Rabu (22/12/2021), di Gereja Santo Paulus Pringgolayan Banguntapan Bantul telah dilaksanakan penyemprotan desinfektan oleh Sat Brimob Polda DIY Yon A Gondowulung dipimpin danton Aiptu Teguh.

Mendampingi kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banguntapan Aiptu Sarim bersama Panit Binmas Aiptu Subandi dan Aiptu Dwi Hendra Nugraha serta Pengurus Dewan Gereja Santo Paulus Pringgolayan.

Penyemprotan desinfektan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat perayaan ibadah Natal umat Kristiani. Sekaligus memberikan himbauan dan cek kesiapan gereja dalam menerapkan protokol kesehatan jemaatnya, mulai dari alat pengecekan suhu badan, hand sanitizer lanjut tempat duduk para jemaat yang diatur dengan jaga jarak.

Semua area Gereja Santo Paulus dilakukan penyemprotan desinfektan oleh anggota Brimob Polda DIY baik di dalam area gereja maupun luar area gereja.

“Mengingatkan kepada panitia perayaan ibadah Natal di Gereja Santo Paulus Pringgolayan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan saling menjaga dan melindungi antar sesama jemaat,” imbuh AKP Sarim. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB