Unit Lantas Polsek Sewon Berikan Pelayanan Masyarakat Melalui Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Demi terciptanya kamseltibcar lantas, personel Unit Lantas Polsek Sewon melaksanakan kegiatan rutin pos pagi sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang digelar pagi tadi di Simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo, Sewon, Bantul, Kamis (23/12/2021) pukul 06.30 WIB.

“Penempatan personel tersebut untuk melaksanakan pengatuiran lalu lintas karena situasi arus kendaraan setiap pagi maupun sore cukup padat. Apalagi setiap libur akhir pekan, antrean di traffic light cukup panjang, sehingga personel berinisiatif melakukan rekayasa lalu lintas guna mengurai kepadatan arus kendaraan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rismanto SH.

Kanit Lantas juga menambahkan pos pagi maupun sore bertujuan agar terciptanya kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi turun ke jalan, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, kehadiran anggotanya di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan simpatik dengan senyum sapa dan salam, serta memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran dalam berlalu lintas bagi semua pengguna jalan.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” tambah Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB