Anggota Polsek Sewon Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dan menjaga kondusifitas kamtibmas serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Anggota Polsek Sewon Polres Bantul di pimpin Panit Lalulintas Ipda Eko Sulis Siswoyo melakukan pengamanan kegiatan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM (Bahan Bakar Minyak) Tahap I dan Program Sembako bullan September Tahun 2022 Bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Aula Utama Gedung Balai Kalurahan Timbulharjo, Senin (19/09/2022) pagi.

Penyaluran BLT BBM dan Sembako tersebut diadakan oleh Kementrian Sosial RI melalui PT. Pos Indonesia dengan penerima 1000 KK Warga Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon, sebelum kegiatan berkoordinasi dengan ketua Satgas BLT BBM agar dalam pelaksanaan pembagian BLT dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari kericuhan agar diatur system pembagiannya, selain itu juga menghimbau agar menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun guna mencegah penyebaran covid19, mengingat saat ini covid19 masih ada, pesan  Panit Lalulintas Polsek Sewon Ipda Eko Sulis Siswoyo.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sewon tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama proses pembagian BLT BBM dan Sembako. Selain itu, untuk memastikan penyaluran bantuan sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak diselewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB