Kapolsek Bambanglipuro Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Grogol

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd.l.,M.M menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SD Negeri Grogol Mulyodadi, Senin (26/09/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN Grogol beserta Staff Tata Usaha,  Kanit Binmas Aiptu Puji Astuti, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sugiyanto dan Siswa Peserta upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek Bambanglipuro mengajak para Siswa SD Negeri Grogol untuk selalu patuh terhadap orang tua, sayangi teman-teman dengan tidak melakukan bullying, serta mentaati peraturan sekolah.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin. “Saya mengatakan hal tersebut karena memang sudah terbukti. Disiplin yang saya maksud dapat mencakup masalah disiplin waktu, disiplin mengerjakan tugas, disiplin dalam kehadiran di sekolah,” katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek Bambanglipuro juga meminta para siswa untuk rajin belajar. “Kurangi para siswa untuk main handphone/game online, rajinlah belajar dan beribadah agar cita-cita bisa diraih,” ujar Kapolsek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB