Pindah Tugas, Ipda Dwi Dan Bripka Andi Berpamitan di Polsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Panit Reskrim Polsek Sedayu Ipda Dwi bersama   Bripka Andi berpamitan kepada anggota Polsek Sedayu untuk pindah tugas di tempat yang baru di aula Polsek Sedayu, Jumat (30/9/2022).

Polsek Sedayu kehilangan 2 anggota terbaiknya yakni Ipda Dwi dan Bripka Andi karena harus mutasi pindah di tempat tugas yang baru di Polda DI Yogyakarta.

Pada kesempatan ini Ipda Dwi dan Bripka Andi berpamitan menyampaikan undur diri untuk menjalankan tugas yang baru di Polda DI Yogyakarta.

"Kami berdua mohon doa restu agar selalu di beri kemudahan dan kesuksesan di tempat yang baru nanti, apabila ada kesalahan dan sikap kami yang tidak berkenan mohon di maafkan" Ucap Ipda Dwi.

Selanjutnya atas nama Polsek Sedayu, Kanit Reskrim Polsek Sedayu AKP Muji Raharjo dalam kesempatan ini menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru semoga selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan kemudahan dalam bertugas di tempat yang baru.

"Semoga perpindahan tugas ini tidak memutuskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik di Polsek Sedayu," pesan AKP Muji. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB