Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Hadiri Pertemuan Rutin Warga Dongkelan

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, melaksanakan giat sambang dan binluh dalam pertemuan rutin warga pedukuhan Dongkelan, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (26/09/2022) malam.

Pertemuan rutin yang digelar di salah satu rumah warga dusun Dongkelan ini, oleh Aiptu Jedik Praptowo dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas salah satunya, masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan fungsi pos ronda. Warga diimbau tidak mudah percaya akan berita hoax apalagi sampai menyebarkannya yang akan mengganggu kenyamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

“Untuk mencegah adanya tindak kejahatan, mari kita tingkatkan kegiatan siskamling, terutama saat waktu menjelang dini hari, hal ini untuk mengantisipasi niat para pelaku kejahatan,” pesan Aiptu Jedik Praptowo.

“Adakan patroli keliling kampung, sebab, dengan adanya warga yang masih siaga, bisa memberikan rasa aman bagi warga lainnya,” lanjutnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB