Kapolsek Sewon Pimpin Kegitan Apel Pagi Personel Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Giat apel  pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, SH saat  memimpin giat apel pagi personil di  halaman depan Mapolsek Sewon yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Sewon, Senin (26/09/2022) pagi.

Melalui apel pagi Kapolsek Sewon tak lupa mengucap puji syukur atas  karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di Mapolsek Sewon.

Kapolsek Sewon dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek  Sewon yang terdiri dari 4 kalurahan yakni Kal. Timbulharjo, Kal. Pendowoharjo, Kal. Panggungharjo dan Kal. Bagunharjo, masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Terkait dengan pemilihan lurah Bangunharjo yang di laksanakan kemarin hari Minggu 25 September 2022 di ucapkan terimaksih kepada seluruh anggota Polsek Sewon yang telah melaksanakan pengamanan dengan semangat dan ikhlas sehingga pillur terselenggara dengan lancar dan aman.

Mengakhiri apel paginya, Kompol Suyanto, SH  mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing  serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya  serta   mengajak seluruh personil  Polsek Sewon agar  tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta   disiplin   semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” tutup Kapolsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB