Kapolsek Kasihan Hadiri Kegiatan Pelantikan Dukuh Sonosewu

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menghadiri kegiatan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima Dukuh Sonosewu di Rumah Haka Jalan soragan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (28/09/2022).

Adapun Kepala Dusun Sonosewu yang dilantik atas nama Muhammad Rokhim, S. Sn menggantikam kepala Dusun yang lama yang telah habis masa jabatannya. Muhammad Rokhim, S. Sn terpilih sebagai Kepala Dusun Sonosewu setelah melaksanakan seleksi yang dilaksanakan di Universitas UPN Yogyakarta dengngan meraih nilai tertinggi.

Selain itu pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan 3 (Tiga) Staf honorer Desa Triharjo yang baru atas nama Istiana Rahmawati Nur Arifah, S.Kom, Oktaviani Nur Azizah, S.IP dan Eko Purnomo.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dusun Sonosewu yan baru dan 3 Staf Honorer di lingkungan Desa Triharjo diambil sumpah dan dikukuhkan langsung oleh Lurah Desa Ngestiharjo.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Panewu Kasihan, Danramil Kasihan diwakilkan,  Kepala KUA Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan, Lurah Ngestiharjo, Ketua panitia dan anggota, Dukuh se Kalurahan Ngestiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo dan Babinsa Ngestiharjo serta tokoh masyarakat Dusun Sonosewu Ngestiharjo.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB