Polsek Sedayu Amankan Pemilihan Lurah di TPS

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Jajaran personel Polsek Sedayu dipimpin oleh Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH melaksanakan pengamanan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Lurah Argomulyo dan Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Minggu (25/9/2022).

Pemungutan suara dimulai pukul 07.00 WIB, tampak warga masyarakat Kalurahan Argosari dan Kalurahan Argomulyo berbondong-bondong menuju ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk mencoblos calon Lurah pilihannya.

Kapolsek Sedayu menyebutkan, jumnlah TPS di Kalurahan Argosari terdapat 19 TPS. Sedangkan Kalurahan Argomulyo terdapat 32 TPS. Adapun pola pengamanannya yakni 2 personel Polri mengamankan 4 TPS.

Dari hasil penghitungan suara Pemilihan Lurah Argosari dimenangkan oleh Calon Lurah nomor urut 2 yakni Sudarno dengan perolehan 3.400 suara. Sedangkan Kalurahan Argomulyo dimenangkan oleh Calon Lurah nomor urut 3 yakni Bambang Sarwono S.Si Apt dengan perolehan 4.629 suara.

Sementara itu, Kapolsek Sedayu juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi hal-hal yang dapat menimbulkan konflik antara warga. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB