Ditinggal Bertamu, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Mendadak di Dalam Mobil

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Seorang sopir bernama Suripto (63), warga Bantulan Sidoarum Godean Sleman ditemukan meninggal mendadak di dalam mobil Toyota Yaris yang terparkir di depan sebuah Kos-kosan putri, Dusun Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (27/9/2022) siang.

 Saksi, Aminah (38), warga Sidoarum Godean Sleman mengatakan bahwa korban merupakan sopirnya.

Menurut keterangannya sekitar pukul 13.00 WIB korban mengantar saksi bertamu ke rumah Ibu Sri di Dusun Ngebel Tamantirto Kasihan Bantul. Pada saat saksi bertamu, korban menunggu di dalam mobil.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB saksi kembali ke mobil dan mengajak korban pulang, namun korban mengeluhkan dadanya sakit. Sesaat kemudian tiba-tiba tubuh korban lemas dan tidak bergerak. Saksi kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk menolongnya.

Sementara itu, petugas Polsek Kasihan setelah mendapat laporan kejadian tersebut langsung bergegas menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Tak bersaelang lama petugas dari Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kasihan 1 juga tiba di TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang dipimpin dr. Wibowo, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga di Bantulan Sidoarum Godean Sleman untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB