Personel Polsek Imogiri Pengamanan Kegiatan Dialog Interaktif di Kampung Batik Giriloyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kanit Samapta Polsek Imogiri Iptu Sulis Sukliyanto bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri Winarto melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa dialog interaktif yang digelar di Kampung Batik Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Satuan Karya Keluarga Berencana Kwartir DIY ini dihadiri oleh Deputi SPK BKKBN Novian SH, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil  Imogiri diwakili Babinsa, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Ka Kwarda diwakili Kak Arifin, Ka Kwartir Hj. Emy M dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Saka Bahari, Saka Kencana, Saka Husada Bhakti serta Saka Taruna Bum.

Pada acara dialog interaktif dengan anggota Pramuka, tokoh masyarakat dan Kader Peduli Stunting itu juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BKKBN DIY Dompet Dhuafa Yogya dalam rangka pendampingan terhadap sasaran resiko stuting.

Selain itu dilakukan penyerahan bantuan kepada sasaran rentan stuting, ibu hamil resiko stunting, wanita calon pengantin dan Balita usia 6-12 bulan, serta bantuan alat timbangan untuk Posyandu Larasati. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB