Jaga Kebugaran, Anggota Polsek Piyungan Ikuti Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Untuk menjaga kesehatan serta kekompakan antar sesama pegawai dan karyawan dinas instansi di lingkungan Kapanewon Piyungan, personel Polsek Piyungan mengikuti olahraga bersama rutin di Halaman Korwil Pendidikan Kapanewon Piyungan, Jum'at (23/9/2022) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dua minggu sekali secara bergantian tempat ini di kandung maksud agar pegawai dan karyawan dinas instansi lintas sektoral saling mengenal sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan.

Tampak hadir dalam olahraga tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si bersama anggota, Forkopimkap Piyungan, Kepala Dinas Instansi, Anggota Koramil Piyungan, ASN dan Karyawan Dinas Instansi, Pamong Desa serta Toga dan Tomas.

Olah raga yang di selenggarakan kali ini jalan santai dengan memutari tiga pedukuhan yang ada di wilayah Kalurahan Sitimulyo yakni pedukuhan Karanganom, Karang Tengah dan Mojosari.

Setelah peserta jalan santai memasuki tempat pemberhentian dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama yang di isi dengan karaokean sambil joget bersama. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB