Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Laksanakan Sambang Warga Dan Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Aipda Sigit melaksanakan Sambang pos kamling dan warga Kalurahan Tirtosari Kretek Bantul, Kamis (22/09/2022) jam 22.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Aipda Sigit melaksanakan sambang kepada warga masyarakat dan sambang di poskamling. Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar masyarakat Kalurahan Tirtosari ikut menjaga kondusifitas keamanan menjelang pemilihan Lurah di Kalurahan Tirtosari, serta ikut mensukseskan pilurah Kalurahan Tirtosari dengan cara menghargai adanya pilihan calon Lurah yang berbeda, siap menerima kemenangan ataupun kalah serta bersikap legowo menerima siapapun Lurah yang nantinya akan terpilih, serta saat calon yang didukung meraih suara terbanyak/menang tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Kegiatan sambang warga dan poskamling tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam sebagai sarana penyampaian pesan Kamtibmas dan untuk lebih mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB