Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Hadiri HUT Karangtaruna Dipo Ratna Muda

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, S.H. menghadiri kegiatan HUT Karangtaruna ke 62 di ruang Sekretariat Karang Taruna Dipo Ratna Muda Kalurahan Guwosari, Senin (26/9/2022).

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, Lurah Guwosari Bapak Masduki Rahmad (mantan ketua karang taruna guwosari) , ketua karang taruna DRM Yuli Nuryanti, SPd. M.Han serta anggota dan  pengurus karang taruna dipo ratna muda guwosari.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, S.H. memberikan himbauan Kamtibmas kepada Remaja Karang Taruna tentang waspada terhadap curanmor.

“Sepeda motor agar diparkir di tempat yang aman,dikunci stang serta di beri kunci tambahan supaya lebih aman,” ucap Suprihandono.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, S.H.   juga memotivasi Karang taruna agar tetap aktif dan membantu giat di Kalurahan Guwosari supaya terjalin hubungan baik antara Pamong dan Karang taruna hal ini bertujuan untuk memajukan Kalurahan Guwosari.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB