Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 14:44

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektoral di RM Kedai Sawah Srimartani Piyungan Bantul, Rabu (22/9/2022) siang.

Acara lokakarya mini dihadiri oleh Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos MM, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati M.Sc, Lurah Srimartani H. Mulyana, PCM Muhammadiyah Damanhuri dan MWC NU, KUA Piyungan dan Ketua Kader Kesehatan Kalurahan se Kapanewon Piyungan.

Lokakarya mini tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Piyungan. Adapun tujuannya untuk menyampaikan terkait pelayanan kesehatan masyarakat di semua bidang, serta untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Piyungan menyampaikan, indikator kinerja dalam memenuhi akreditasi Puskesmas Piyungan tahun 2022 dan standar pelayanan minimal Puskesmas.

Lebih lanjut, ia juga memohon doa serta dukungan kepada para stakeholder agar akreditasi Puskesmas Piyungan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dan mendapat hasil sesuai yang diharapkan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:44

0 komentar:

CB