Orok Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pantai Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Jasad orok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di bibir Pantai Parangkusumo, Mancingan RT 02, Parangtritis, Kretek, Bantul, Rabu (28/9/2022) pagi.

Kapolsek Kretek, Kompol Yoshephine Iswantari mengatakan jasad bayi yang diperkirakan berusia 5 bulan itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang wisatawan yang jalan-jalan di sekitar lokasi kejadian. Saksi mata kaget karena mendapati benda terbujur dan setelah dicek ternyata sesosok jasad bayi.

"Saksi kemudian menyampaikan ke beberapa warga setempat lantas ditindaklanjuti dengan melaporkan ke Polsek Kretek," kata Kompol Yoshephine.

Setelah mendatangi lokasi, pihaknya memastikan bahwa benar terdapat peristiwa itu. Selanjutnya petugas memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Inafis Polres Bantul serta petugas medis Puskesmas Kretek.

Dari pemeriksaan diketahui bayi jenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 5 bulan, panjang 26 centimeter, berat 500 gram, dilahirkan 3 jam dari ditemukan mungkin jam 02.00 WIB. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut orok dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY,” tandas Kapolsek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB