Personel Polsek Sewon Olahraga Bersama Muspikap Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Personel Polsek Sewon melaksanakan kegiatan senam bersama muspikap Sewon di Komplek Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL ) yang berlokasi di area sawah, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (23/09/2022), pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin pada hari Jumat dengan tempat secara bergiliran bertujuan sebagai sarana komunikasi untuk menjalin kerjasama, tukar informasi, serta harmonisasi hubungan antar instansi di lingkungan kapanewon Sewon.

Kegiatan senam bersama diikuti oleh perwakilan Instansi instansi yang berada di wilayah Kecamatan Sewon, seperti Kantor Urusan Agama (KUA), ASN Kapanewon Sewon, Pamong, Perangkat desa se Kapanewon Sewon, Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Koramil 04 Sewon, Karyawan dan staf Puskesmas I dan II Sewon, serta organisasi kemasyarakatan.

Menurut Ipda Djadi Muchrom SH selaku Kanit Propam Polsek Sewon menyampaikan Olah raga bersama ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang refreshing bagi anggota polsek dan juga tempat untuk silaturahmi kepada rekan rekan Muspika kecamatan Sewon, serta menunjukan sinergitas dan kekompakan antar pejabat serta staf dan karyawan di lingkungan muspika kecamatan sewon, dan tak lupa juga sebagai tempat tukar Informasi tegasnya.

Selesai kegiatan olahraga bersama acara dilanjutkan dengan ramah tamah, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB