Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonagung Amankan Kampanye Calon Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonagung Aipda Arri Sulistyo  bersama Bhabinsa melaksanakan pengamanan Kampanye / penyampaian visi - misi calon Lurah Kalurahan Kebonagung di Gedung Graha Agung Kalurahan, Senin (19/9/2022) malam.

Kegiatan Kampanye menyampaikan visi misi ini di selenggarakan oleh panitia pemiliha Lurah kalurahan dalam rangka menjalankan rangkaian tahapan pilurah Kebonagung Kapanewon Imogiri.

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri  Slamet Santosa. SIP,  Danramil ImogiriKapten CZI Suyadi,  Kanit Reskrim Polsek Imogiri AKP Suyanto,  Pj Lurah Kebonagung Wahyu Yulianto, Ketua panitia Pilur Kalurahan Kebonagung  Drs. Rohmadi, Pamong Kalurahan, Ketua RT.  Perwakilan tokoh masyarakat  ( LPMK, Karangtaruna, PKK, Dasawisma ). Simpatisan pendukung Calon Lurah serta Tiga calon lurah Kalurahan Kebonagung.

Ketua  Pilur Kalurahan Kebonagung Drs. Rohmadi  dalam sambutannya bahwa Kampanye / penyampaian visi misi calon lurah Kalurahan Kebonagung periode 2022 - 2028 pada malam hari ini  merupakan keputusan panitia pemilihan Lurah Kebonagung No 05 Tahun 2022.

Calon lurah akan menyampaikan Visi dan misinya untuk di dengar dan di saksi kan para undangan yang hadir serta masyarakat untuk bahan menentukan pilihan yang sesuai hati nurani masyarakat.

Dalam  Penyampaian mekanisme visi dan misi calon Lurah dibatasi hanya 10 menit dan dalam penyampaian visi misi tidak ada tanya jawab, setelah selesai agar masing masing lurah menyerahkan dokumen visi misi kepada Panitia.(Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB