Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Pantau Pendistribusian BLT BBM

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga BBM, diimbangi dengan Pemerintah memperhatikan rakyatnya yang terdampak dan memberikan bantuan BLT BBM.

Selasa tanggal 13 September 2022 pukul 08.50 WIB di Kalurahan Wirokerten berlangsung giat pendistribusian BLT BBM untuk warga Kalurahan Wirokerten dan warga Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul.

Pendistribusian BLT BBM kepada warga yang berhak menerima untuk membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari warga kategori tidak mampu dan berhak menerima bantuan.

Hadir dan mendampingi pendistribusian BLT BBM Lurah Wirokerten Hj. Rakhmawati Widyaningrum SE, Petugas Kantor pos Jogjakarta, Bhabinkamtibmas Wirokerten Aipda Indra Prasetya, Pamong Kalurahan Wirokerten. Pengamanan giat Bhabinkamtibmas Wirokerten dibantu Linmas Kalurahan Wirokerten Banguntapan Bantul.

Bhabinkamtibmas Wirokerten menjelaskan bahwa pendistribusian BLT BBM hari ini di Kalurahan Wirokerten diperuntukkan untuk warga 2 kalurahan Wirokerten dan Tamanan.  Sejumlah 900 warga Wirokerten penerima manfaat, dan sejumlah 500 warga Tamanan penerima manfaat.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan / penumpukan warga, pembagian dibagi menjadi dua session, sesi pertama untuk warga Wirokerten dan sesi selanjutnya untuk warga Tamanan.

Bhabin selalu menghimbau kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan dan jangan sepelekan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB