HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67, Unit Lantas Polsek Sedayu Gelar Baksos

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Unit lantas Polsek Sedayu di pimpin oleh Kanit lantas AKP Sarijan melaksanakan kegiatan baksos (Bakti Sosial) dalam rangka  HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 di wilayah Kapanewon Sedayu, Bantul, Minggu (18/9/2022).

Dalam rangka syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 Unit lantas Polsek Sedayu melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dan warga korban lakalantas di wilayah Kapanewon Sedayu Bantul dengan memberikan paket sembako.

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati dan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat serta mempererat hubungan baik Polri kepada masyarakat.

Dalam melaksanakan bakti sosial anggota Unit lantas Polsek Sedayu mendatangi langsung rumah - rumah warga, hal ini di lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, dan bisa mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat," ucap AKP Sarijan. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB