Kapolsek Bantul Hadiri Pertemuan Kaum Rois Kalurahan Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Peran kaum rois di tengah-tengah masyarakat selalu dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat, seperti dalam acara pernikahan, kematian, orang sakit dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Polsek Bantul bersinergi dan selalu dekat dengan kaum rois atau tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kapanewon Bantul.

Terkait itu, untuk mempererat tali silaturahim antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH menghadiri pertemuan dengan kaum rois se Kalurahan Trirenggo, Selasa (6/9/2022).

Kegiatan yang diadakan di Dusun Manding Trirenggo Bantul itu dihadiri oleh Kepala KUA Bantul, Plt. Lurah Trirenggo, Panewu Anom, Kamituwo, Dukuh Manding, kaum rois dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH menyampaikan bahwa Kalurahan Trirenggo akan menghadapi Pilurdes. Melalui kaum rois, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Dikatakannya, kaum rois memiliki tugas yang strategis di masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu Polri dalam menangani konflik yang terjadi di tengah masyarakat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB