Pilurdes Kebonagung Diikuti Tiga Calon

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno M Kon, CEH, CHFI menghadiri rapat Pleno Penetapan dan pengundian Nomor urut Calon Lurah Kebonagung di Gedung pertemuan, Jumat (2/9/2022) siang.

Rapat pleno penetapan dan pengundian ini di selenggarakan oleh panitia pemilihan calon lurah Kebonagung dengan ketua Bapak Rohmadi.

Hadir dalam Rapat Pleno yakni Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi, Panewu Anom  Murniati wismandari Ap.MM Jawatan Keamanan, Bamuskal KebonagungDutoyo dan anggota Tomas serta 3 Calon Lurah,

Ketuan pemilihan lurah Rohmadi dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada tamu undangan dilanjutkan membacakan tata cara persyaratan  pengundian No calon lurah yakni Calon Lurah harus datang sendiri tidak di wakilkan, dalam pengundian ada dua tahap, tahap pertama mengambil no undian untuk menentukan no pengambilan no Bakal Calon Lurah, tahap kedua mengambilkan no undian Calon lurah.

Dalam pelaksanaannya hasil undian Calon lurah yakni nomor urut 1  Ir H Priya Hariyanta, M.M.A, Nomor urut 2  Marjiyem serta Nomor urut 3 Yulianto. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB