Polsek Bantul Amankan Lokasi Kebakaran Gudang Pengepul Kertas Bekas di Jalan Parangtritis Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Personel Polsek Bantul mengamankan lokasi kebakaran yang terjadi di sebuah gudang pengepul kertas bekas yang berada di Jalan Parangtritis Km 10,6, tepatnya di Dusun Neco Kalurahan Sabdodadi, Kapanewon Bantul, Selasa (20/9/2022).

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi menjelaskan, api dengan sangat cepat membesar karena gudang berisi bahan yang mudah terbakar.

Dijelaskan, pemilik gudang, Ratna (65), mengaku tidak mengetahui secara pasti api berasal dari mana.

Adapun kronologi terjadinya kebakaran menurut Ibu Ratna (pemilik perusahaan) pertama kali api diketahui oleh karyawan perusahaan tersebut pada pukul 13.30 WIB. Api mulai terlihat menyala dibagian atas tumpukan kertas yang berada di gudang penyimpanan, tepatnya ditengah samping kanan.

“Begitu mendapat informasi kebakaran pihak kepolisian langsung datang ke lokasi,” katanya.

Dalam kejadian itu, dikerahkan 11 armada baik mobil pemadam kebakaran dari Bantul, Kota Yogyakarta dan Sleman, termasuk mobil tangki air.
 
"Kami langsung datang untuk mengamankan lokasi, sekaligus melancarkan lalu lintas karena lokasi kejadian tepat di pinggir Jalan Parangtritis," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara untuk penyebabnya, masih dilakukan penyelidikan oleh tim Inafis Polres Bantul.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB