Polsek Sewon Pengamanan Jalur Suporter Sepakbola Menuju Stadion Sultan Agung

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin pengamanan jalur yang dilalui para suporter sepakbola menuju Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (11/9/2022) petang.

Pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, baik terhadap para suporter maupun pengguna jalan lainnya. Sejumlah personel  ditempatkan di sejumlah titik rawan kemacetan di wilayah Kapanewon Sewon, Bantul.

“Kita sudah lakukan ploting di titik-titik rawan. Tapi kita fokuskan ke titik utamanya yakni, Jalan Imogiri Barat, Jalan Parangtritis dan seputaran Ringroad Selatan. Karena sebagian besar para suporter akan melalui jalan ini,” jelas Kapolsek.

Dengan pengamanan ini diharapkan tetap tercipta kamseltibcar lantas dan situasi yang kondusif, tanpa adanya hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Adapun pertandingan sepakbola Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Sultan Agung pada Minggu petang itu adalah PSIM Yogyakarta Vs PSCS Cilacap. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB