Seorang Wanita di Kretek, Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 15:58

Polsek Kretek yang dipimpin Pawas Panit Binmas Aiptu Irian Dwi Nuryadi  mendatangi tempat kejadian orang meninggal dunia di Dusun Mancingan RT 03 Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (18/09/2022) jam 08.30 WIB.

Menurut keterangan saksi Tarmi (53) alamat Bangkleyan Jati Blora Jawa Tengah sekira pukul 08.00 WIB saksi bersama temannya bermaksud untuk menjenguk korban, sesampainya di rumah korban saksi lalu memanggil dan di gedor-gedor pintu hanya diam saja. kemudian saksi melapor ke pak Rt setempat, lalu pak Rt bersama saksi membuka pintu dan melihat korban posisi  tidur dan diam saja, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke team SAR , lalu oleh team SAR dilaporkan ke Polsek Kretek.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Kretek Yang dipimpin Panit Binmas Aiptu Irian Dwi Nuryadin mendatangi TKP bersama piket, Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kretek.

Adapun identitas orang meninggal dunia almarhum ibu Wigati Rahayu (33) alamat Dusun Krakitan Soropaten, Ringinharjo, Bantul, Bantul. Menurut pemeriksaan dari dr Bimo dari Puskesmas Kretek menjelaskan bahwa korban sudah meninggal kurang lebih 3-4 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya korban di bawa ke Polsek Kretek dan diserahkan kepada pihak keluarga korban dan pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:58

0 komentar:

CB