Tiga Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul Paparkan Inovasinya di Hadapan Kabaharkam Polri

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Membanggakan, begitulah ungkapan yang pantas disematkan kepada tiga anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul yang telah menunjukkan inovasi menariknya di hadapan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Dr. Drs. Arief Sulistyanto M.Si.

Sebanyak tujuh anggota Bhabinkamtibmas Polda DIY yang berprestasi, tiga di antaranya adalah anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul. Mereka mendapatkan kesempatan menghadiri undangan dari Kabaharkam Polri di ruang kerjanya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa  (6/9/2022).

Dalam kesempatannya, ketiga anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul yang berprestasi itu memaparkan inovasinya. Pertama, Bhabinkamtibmas Kalurahan Terong (Polsek Dlingo) Aipda Gangsal Wirajati SH atas inovasi peduli kesehatan dengan membagikan kursi roda secara gratis kepada para disabilitas yang tidak mampu.

Kedua, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading (Polsek Sanden) Aipda Tri Asih SE atas inovasi pengembangan dan pemberdayaan masyarakat untuk membudidayakan Nanas Bagong.

Ketiga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo (Polsek Kretek) Bripka Winarko SH atas prestasinya dalam pemberdayaan masyarakat mengolah bawang merah, budidaya mangrove, serta membuka destinasi wisata di wilayah Kalurahan Tirtohargo Kretek Bantul.

Semua itu dilakukannya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, serta mewujudkan Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB