Wujudkan Kamtibmas, Kapolsek Kasihan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warganya serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kapanewon Kasihan.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH  melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan bertempat diruangan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan di Ngestiharjo Kasihan Bantul, Selasa (13/06/2022).

Kapolsek melaksanakan giat Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan bertujuan untuk terciptanya Sinergitas antara Kapolsek dengan Kepala Sekolah yang berada diwilayah Kapanewon Kasihan , Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH sampaikan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan Sekolah masing-masing agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasihan dapat selalu terpelihara,” kata Kapolsek

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menerangkan bahwa tanpa adanya kebersamaan diantara aparat keamanan, tokoh agama dan warga masyarakat suatu hal yang mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, oleh karena itu diantara masyarakat dan aparat terutama dari Polsek Kasihan harus selalu ada sinergi dan kerjasama didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menambahkan bahwa melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan.

“Diharapkan akan dapat menjamin terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasihan,” jelasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB