Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Mendadak Jadi Sopir Ambulans, Antarkan Warganya Yang Sakit

Posted by Humas Polres Bantul on 12:41

Melalui peran Bhabinkamtibmas, Polri hadir memberikan manfaat untuk masyarakat. Hal itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani yang terlihat hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan prima.

Pagi ini, Senin (19/12/2022), Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aipda Anwar Yasin membantu mengantar salah satu warga binaannya yang sakit ke RSUD Prambanan Sleman dengan menggunakan mobil ambulans milik Pemerintah Kalurahan Srimartani yang dikemudikannya sendiri.

Respon yang dilakukannya itu sebagai bentuk kepedulian, rasa sayang dan kedekatan seorang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya dan bermanfaat.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kita harus cepat dalam menangani masalah yang ada di masyarakat, termasuk membantu masyarakat dengan cepat,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Anwar Yasin.

“Sehingga kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya dalam membantu mereka yang membutuhkan,” tambahnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB