Jelang Natal, Tim Jibom Satbrimob Polda DIY Sterilisasi Gereja HKTY Ganjuran

Posted by Humas Polres Bantul on 13:31

Anggota unit Jibom Gegana satuan Brimob Polda DIY yang dipimpin Wakaden Gegana AKP Suripto laksanakan sterilisasi Gereja HKTY Ganjuran Sumbermulyo menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Sabtu (24/12/2022) pagi.

Sterilisasi dilaksankan dimulai dari Gereja Utama / pendopo dilanjutkan komplek Candi Tyas Dalem, Komplek Jalan Salib, Komplek Pendopo selatan, Kamar mandi Umum dan Ruang ruang pelengkap lainnya.

Kemudian dilanjutkan sterilisasi bahan peledak dari K9 Unit Satwa Dit Samapta Polda DIY melakukan sterilisasi dari gereja utama, halaman, komplek candi dan tempat lainnya dengan hasil negatif.

Kegiatan ini dilakukan pihak Kepolisian sebagai bentuk jaminan keamanan kepada para jemaat yang akan hadir pada saat peribadatan perayaan Natal tahun 2022 di Gereja HKTY Ganjuran Sumbermulyo.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut  Kasubag. Dalop Bag Ops Polres Bantul Iptu Martono, Personel Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Kanit Samapta Ipda Darmanto dan  Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Aiptu Sukaryadi. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB