Kapolsek Bantul Laksanakan Safari Sholat Jum'at di Masjid Al Husna

Posted by Humas Polres Bantul on 13:50

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH dan anggota melaksanakan giat Safari Sholat Jum'at di Masjid Al Husna Palbapang Bantul, Jum'at (23/12/2022).

Sebagai Imam dan Khotib Panit 1 Binmas Polsek Bantul, Ipda Zainal Mustaqim.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek Bantul Juga Memberikan Himbauan dan Silaturahmi kepada Pengurus Takmir Masjid, dan menyampaikan  Pesan kamtibmas

"Giat safari sholat jum’at ini, rutin dilaksanakan Polsek Bantul, untuk menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat. Dengan pendekatan yang dilakukan, diharapkan peran aktif dari masyarakat dalam harkamtibmas, karna tanpa peran aktif dari masyarakat, Polri sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif," kata Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH, MAP.

Untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat, usai melaksanakan jamaah sholat Jum'at, Kapolsek Bantul bersama anggota dan jamaah berbincang-bincang dan dialog. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bantul juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk terus menjalin komunikasi dan bersinergi dalam menjaga lingkungan agar tetap aman. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB