Kapolsek Piyungan Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Dusun Bintaran Kulon

Posted by Humas Polres Bantul on 14:40

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si didampingi Kanit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani dan Bhabinkamtibmas Srimulyo Bripka Suwarno melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Bintaran Kulon, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Kapolsek Piyungan sebagai sarana silaturahmi serta tatap muka dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kapanewon Piyungan.

Usai pelaksanaan ibadah sholat Jumat, Kapolsek Piyungan berkesempatan untuk menyapa kepada para jamaah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Saya sampaikan terima kasih kepada warga Bintaran Kulon yang telah menerima dan memberikan waktu kepada kami dalam kegiatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

“Tak lupa, kami sampaikan apresiasi kepada warga Padukuhan Bintaran Kulon atas partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Piyungan tetap kondusif,” sambungya.

Pada kesempatan itun pula, Kapolsek menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraan agar tidak terjadi tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya.

Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan Kepolisian Polsek Piyungan kepada para jamaah apabila membutuhkan pelayanan maupun melaporkan adanya suatu tindak pidana.

Diharapkan dengan kegiatan safari Jumat ini akan tercipta situasi kamtibmas di wilayah Piyungan yang aman kondusif dan terjalin sinergitas antara Polri khususnya Polsek Piyungan dengan masyarakat dalam hal kamtibmas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB