Kapolsek Kretek Bersama Kasat Lantas Sampaikan Imbauan Penataan Parkir Kepada Pokdarwis Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan, S.TrK, SIK, MM. Menyampaikan himbauan kepada Pokdarwis Parangtritis terkait dengan Penataan parkir pengunjung Parangtritis pada malam tahun baru 2023 bertempat di Dusun Mancingan Parangtritis Kretek Bantul, Kamis (29/12/2022) jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan, S.TrK, SIK, MM., Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Kanit Binmas Polsek Kretek AKP Tujiyanto, Pers BKO Polda DIY Ipda Adik Sugita dan Pokdarwis Parangtritis bapak Tri Waldiyana.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi Mengajak kepada Pokdarwis Parangtritis untuk bersama sama berupaya agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas yang disebabkan karena penataan parkir yang tidak baik dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Lantas Polres Bantul Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan, S.TrK, SIK, Menyampaikan Bahwa saat ini kita laksanakan koordinasi, menghimbau agar Pokdarwis mengarahkan untuk menggunakan kantong parkir yang ada di dalam untuk di optimalkan terlebih dahulu, apabila sudah penuh baru menggunakan parkir yang ada di pinggir jalan. Selain itu juga Polres Bantul akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk menciptakan kelancaran lalu lintas selama perayaan tahun baru.

Selanjutnya Kasat Lantas dan Kapolsek Kretek didampingi Pokdarwis melaksanakan survei lokasi kantong-kantong parkir yang ada di kawasan obyek wisata Parangtritis antara lain Kantong Parkir Porangan Parangtritis, Kantong Parkir Bolong, Kantong parkir Parangtritis baru, Kantong parkir Harmoni, Sepanjang jalan konblok dan Parkir depan hotel gandung. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB