Polres Bantul Siap Amankan Malam Tahun Baru 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 09:36

Kepolisian Resor (Polres) Bantul mengerahkan 1011 personel untuk mengamankan malam tahun baru 2023.

Hal ini disampaikan Kapolres Bnatul, AKBP Ihsan SIK melalui Kasi Humas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana di Mapolres Bantul, Sabtu (31/12/2022).

“Kita pastikan, seluruh petugas pengaman baik dari Polri maupun dari instansi terkait lainnya telah siap,” ujarnya.

Jeffry menerangkan, personel akan ditempatkan di sepanjang Jalan Parangtritis yang sering terjadi gangguan-gangguan kemacetan lalu lintas, serta lokasi titik-titik keramaian pada malam tahun baru.

“Pada Sabtu sore akan dilaksanakan apel terlebih dahulu dengan harapan pada malam pergantian tahun semua dapat berjalan lancar,” katanya.

Polres Bantul, lanjut Jeffry, juga telah mendirikan mendirikan tiga Pos Pengamanan (Pospam) di tiga lokasi, yakni di Piyungan, Sedayu dan Parangtritis, serta satu Pos Terpadu di Druwo.

“Masyarakat dapat memanfaatkan pos-pos tersebut apabila memerlukan layanan kepolisian,” terangnya.

Jeffry, mengajak semua masyarakat di Bantul, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemerintah serta swasta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan pergantian tahun baru, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Apabila masyarakat membutuhkan bantuan dapat menghubungi  Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat.

"Atau juga bisa menghubungi layanan pengaduan hotline Kapolres Bantul dinomor 0856 0047 9110," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB