Pantauan Arus Lalu Lintas Malam Hari di Bantul Aman Lancar

Posted by Humas Polres Bantul on 09:42

Arus lalu lintas di jalan utama Kabupaten Bantul terpantau ramai lancar pada H-2 menjelang malam pergantian tahun 2022-2023, Kamis (30/12/2022) malam. Meski lancar sejumlah personel Polres Bantul tetap siaga melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan S.Tr.K SIK MM mengatakan, hasil pantauan di Pos Pengamanan Sedayu dilaporkan situasi arus lalu lintas dari arah Wates menuju Yogyakarta terpantau ramai lancar, tidak terjadi kemacetan.

“Kondisi lalu lintas saat ini masih lancar, aman,” katanya.

Lebih lanjut, secara umum kondisi lalu lintas di wilayah Bantul masih lancar. Hal ini juga terlihat dari tiga Pos Pengamanan Nataru lainnya, yakni Pos Pengamanan Piyungan, Pos Terpadu Druwo dan Pos Pengamanan Parangtritis.

Ia menambahkan, sejumlah personel yang disiagakan di masing-masing pos untuk pengamanan malam Tahun Baru 2023.

Selama ini, lanjut dia, tidak ada kejadian yang menonjol di jalan raya, arus kendaraan melaju dengan tertib dan lancar.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan di jalan raya.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan di jalan,” pesannya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB