Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambangi Pengrajin Tempe di Dusun Mredo

Posted by Humas Polres Bantul on 11:50

Menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aipda Suhanto melaksanakan sambang warga di Dusun Mredo, Bangunharjo, Sewon, Bantul yang berprofesi sebagai pengrajin tempe, Senin (26/12/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda Suhanto mengungkapkan, Pak Bejo Utomo merupakan salah satu pengrajin tempe yang merupakan home industri dan saat ini hasil produksi tempenya dipasarkan di wilayah Bangunharjo dan sekitarnya.

Para pengusaha tempe di wilayahnya ini juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, berbagai pelatihan dan penyuluhan telah dilakukan agar usaha ini dapat berkembang, baik kualitas maupun pemasarannya.

“Usaha ini mendapat perhatian dari pemerintah, hal ini dibuktikan dengan adanya pelatihan-pelatihan guna meningkatkan pendapatan para pengrajin tempe maupun usaha rumahan lainnya termasuk bagaimana cara memasarkan produknya,” kata Aipda Suhanto.

Sementara itu, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya. Selain itu, merupakan salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB